Selasa, 08 November 2011

Percaya kah anda Cinta

dahulu saya memang tidak mengetahui makna perasaan yang ada
namun,
setelah saya memutuskan kuliah di sebuah kota pelajar dimana saya dituntut mandiri
when I meet someone special at anniversary of a faculty ...
saya menemukan sesuatu perasaan yang sangat besar padanya

aneh mungkin,
first I think, It is only feeling not love

sempat saya berfikir itu semua akan mudah saya dapatan
tapi tidak munafik 
saya semakin hari semakin tergila padanya
semakin lama, semakin menjadi
I am blind because her,..
at least, saya melakukan berbagai cara untuk meraihnya
mendekatinya, memperhatikannya, untuk mendapatkan hatinya
anda tahu pasti, dengan kata kata
cinta sejati butuh pengorbanan
yap .. itulah yang saya rasakan'
saya berusaha berkorban semaksimal mungkin
dengan tulus hal tersebut saya lakukan
lama kelamaan saya ragu akan usaha saya
dan saya pun akhirnya menemui keraguan itu di ujung jalan
karma,hmm
"I don't care with that"
yang saya yakini saat ini,
saya sangat mencintainya
saya akan kembali untuknya dan meyakinkannya
dan sekarang saya percaya CINTA itu ada tanpa perlu terucap

di tulis di Jogja 3 jam sebelum saya pulang ke Jakarta
I will miss U girl, although you don't 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India