Kamis, 24 November 2011

Dinamika 2011

Ini dia dinamika 2011...

pra dinamika para maba dan miba sebutan bagi para mahasiswa baru, sedikit di perkenalkan dengan nuansa dinamika yang sebenarnya tapi santai lah.. kurang tegas juga para raka atau rakanita, sampai teman saya banyak yang ngobrol di barisan tapi ok, lah namanya juga perkenalan :)), kami dibagi 16 kelompok dan diberi tugas, serta setiap kelompok didampangi oleh raka atau rakanita (hidup raka irwan), oh y setiap hari juga maba/miba diberi IPK atas tugas yang dikerjakan, jadi tugas2 selama ospek ini benar benar dinilai dengan baik oleh raka peneva dinamika.

hari pertama,
kalo saya pribadi malam pertama zzzzzzZ  #ambigu.... kembali pada malam pertama seru kami semua maba/miba udah di buat begadang maknyuss.... tidur jam1 or jam 12... sempat kaget juga karna blogger ga pernah begadang #curhat, dan pada saat pelaksanaannya cukup tegang. etika dan sopan satun harus di junjung maba dan miba. very good. hal ini sangat baik untuk pribadi maba dan miba menurut saya dan sangat wajar dilakukan. lanjutkan!!!

hari kedua, ketiga, keempat, kelima

biasa saja menurut saya, tiada hukuman berarti... hanya lari2 itu pun sedikit banget.. acaranya bikin ngantuk karena setiap malam harus begadang bahkan gak tidur, give a plause #hoaammm.... tapi disisi baiknya 
mental kita di persiapkan agar tidak menjadi mahasiswa malas... di STAN ini menurut cerita konon katanya #alahhh , banyak mahasiswa yang dikeluarkan alias DO bukan karena dia bodoh tapi mereka g punya etitude. selain bersikap dewasa, rapih dan percaya diri. di STAN setiap mahasiswa di tempa kepribadiannya agar menjadi pribadi yang di harapkan sebagai PENGGAWA KEUANGAN NEGARA .. #prokprokprok

hari ke enam
hari terakhir ini I've made big mistake... #huuuuuuuu, saya datang telat (parah) acara yang seharusnya dimulai jam 6 kurang itu saya malah datang jam setengah sembilan (padahal alarm sudah 2 biji) wooww... rasa takut pun saya lawan, walau begitu saya tetap harus masuk dinamika, saya pun diam diam langsung duduk saja dan melapor kepada raka pendamping hahaha...

hari terakhir ini sama seperti hari2 lain namun banyak diisi oleh perform ukm di STAN ini. Yang paling di tunggu pun tiba, hari ini begitu spesial karena ada evaluasi dinamika akhir. maba/miba lari menglilingi kampus STAN.. capek bgt dah hari ini, kami berlari tidak boleh jalan raka peneva selalu meneriaki.. "HEY lariiii..."
walau capek apa daya kami harus kompak.. dan ini merupakan akumulasi hukuman kami selama dinamika.. hal ini masih wajar bgt menurut saya.. dan akhirnya dinamika pun selesai...

HIDUP STAN!!!




1 komentar:

Unknown mengatakan...

IPK itu apakah berpengaruh terhadap nilai kita kedepannya?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India